Minggu, 30 Desember 2012

I-GIST JABON ( ID SPONSOR = FB1543579 ) - SMS 0838 780 48000

 

Bisnis Anti Rugi

Formula Bisnis Anti Rugi.  Anda sudah berada di media yang tepat untuk merubah kehidupan Anda yang biasa menjadi luar biasa,. Disini anda akan mendapatkan penjelasan informasi yang sangat menguntungkan yang belum perna anda dengar sebelum nya, Yaitu :      
                                 
“Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status P7 - (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan) di mana kebutuhan setiap bulan lebih besar dari pemasukan. Dan tidak tahu caranya untuk meningkatkan kondisi finansial Anda…???
Bacalah Informasi Bisnis Anti Rugi Ini Sampai Tuntas Yang Akan Mengubah Hidup Anda Selamanya"
             
   Inikah Impian Anda Selama Ini
 
Pertama Di Indonesia
System Bisnis Terdahsyat
 Bisnis Anti Rugi, Anti Tekor, bahkan Anti Gagal
"BERPOTENSI Menghasilkan  
Rp 19.000.000,-
Hingga RATUSAN JUTA  Setiap Minggu
Dengan CEPAT dan MUDAH "
Bersama Kami di Bisnis Anti Rugi
Banyak bisnis online hanya menawarkan janji-janji muluk yang tidak pernah terpenuhi dan lebih parah lagi ketika kita hanya bisa mengelus dada karena investasi yang kita tanamkan dengan jumlah yang tidak sedikit dibawa lari oleh admin bisnis online yang nakal. Setelah mempelajari dengan waktu lama maka kami menemukan system dari sebuah BISNIS ANTI RUGI adalah Bisnis Opportunity Online  maupun offline Terbaik #1 Sangat Simple, Mudah, Cepat & Realistis. Bonus langsung ditransfer ke  Rekening Anda.

Bisnis Anti Rugi Ini  sangat cocok bagi Anda yang merupakan Pemula yang baru terjun ataupun sebagai seorang yang sudah lama terjun di Bisnis Online maupun offline. Inilah saatnya Anda untuk bergabung bersama tim kami di Bisnis Anti Rugi dan ratusan bahkan ribuan rekan lainnya untuk menuju kesuksesan yang sesungguhnya. Bersama i-gis.blogspot.com Anda akan mendapatkan penghasilan tak terhingga karena ini merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, sungguh-sungguh nyata dengan system yang jelas dan sangat berbeda di bandingkan bisnis lainnya.
Mengapa dikatakan Bisnis Anti Rugi.......??? 

1. Modal kecil (Tergolong usaha Mikro) tetapi
2. Margin keuntungan sangat tinggi dan bisa mencapai milyaran
3. Jika bisnis tidak jalan, modal kembali bahkan dilipat gandakan 3 - 5 x lipat

4. Produk dahsyat dan sedang trend saat ini (seperti dirilis majalahTRUBUS Nov 2011)
5. Produknya menjadi salah satu program dan target pemerintah dan dunia (Program Go Green   dan Program menanam 1 milyar pohon pertahun)
6. Waktu flexible, tempat flexible, tidak ada boss
7. Ada system IT yang men support, sehingga manajemen bisnis menjadi mudah (siapapun bisa)


Setiap orang memang memiliki rezekinya masing-masing di dunia ini namun tentunya kita harus mengejarnya sesuai kemampuan. Tidak ada istilah duduk diam dan dapat duit tanpa usaha apapun juga. Yang benar adalah setiap orang yang bekerja keras dan menabur, dia akan menuai apa yang telah ditaburnya. Bisnis Anti Rugi ini bukanlah Money Game yang hanya memutar uang member, namun di sini jelas ada produknya yang punya nilai jual yang sangat tinggi, bahkan Anda akan mendapatkan produk yang bernilai lebih tinggi dari biaya Investasi Anda sendiri. Saat bergabung bersama kami di Formula BISNIS ANTI RUGI.

Saat ini kami mengembangkan pohon Jabon. Dari berbagai macam jenis kayu yang ada di Indonesia, saat ini pohon Jabon menjadi salah satu jenis tanaman yang paling diminati dan memiliki harga jual kompetitif lebih mahal di bandingkan sengon.
Harga pasaran 1 pohon Jabon saat ini berkisar = Rp. 1.600.000.
Masa produksi jabon yang singkat – hanya 4 – 5 tahun.

 
Bagaimana bergabung di BISNIS Anti Rugi INTERNATIONAL GREEN INVESTMENT SYSTEM (I-GIST) ?
Kami menyediakan paket pembelian mulai dari 2 unit Bibit Unggul Kayu Jabon. Dengan harga Paket Mulai dari
Daftar harga paket Pohon Jabon beserta Fasilitasnya
                            
Jenis Paket
Reguler
Maestro
Ambasador
Jumlah Pohon
2 Pohon Jabon
52 Pohon Jabon
67 Pohon Jabon
Starterpack
Y
Y
Y
Harga Paket
Rp 499.000
Rp 8.249.000
Rp.10.249.000
        
Anda sudah bisa membeli 2 unit Bibit Unggul Kayu Jabon ( pilih paketnya) dimana Harga Paket tersebut sudah termasuk segala Fasilitas dalam satu paket (tidak ada biaya tambahan lagi). Fasilitas Gratis yang didapatkan yaitu :

1.   
Gratis penempatan tanaman pohon jabon anda sampai 2 kali panen dilahan yang sudah kami sediakan,yang aman  dan di jamin Legalitas lahan nya.

  2. 
Anda bisa berkunjung ke lokasi setiap waktu untuk memantau perkembangan tanaman pohon jabon.

 3.  
Gratis biaya mulai dari pembersihan lahan, Biaya penanaman, Biaya Pupuk, Biaya perawatan dan pembesaran yang di lakukan oleh Tim Ahli Kehutanan.

 4.  
Garansi penggantian bibit pohon/tanaman selama proses perawatan apabila tanaman mati atau rusak.

5.  
Gratis sistem pemantauan, kamera pemantau di lokasi penanaman untuk melihat pertumbuhan tanaman. Kamera sudah  terhubung dan bisa anda akses online kapan saja,dan dimana saja. klik untuk info  EYEGROW
 
  6. 
Garansi Apabila Pohon rusak/hilang tetap akan di ganti dengan usia yang sama dan diameter yang sama, Apabila tidak ada usia tanam 4 tahun akan diganti Rp 300.000/pohon .Usia 5 tahun Rp 400.000.( tertuang dalam sertifikat dan di syahkan oleh notaris)

  7. 
Tanaman anda di pantau oleh Tim Ahli yang berpengalaman Prof. DR. Ir. Abdullah Syam, MSc Salah seorang staf ahli dari Pusat Litbang Konservasi dan Rehabilitasi, Kementrian Kehutanan
yang didukung dan di kelola oleh perusahaan yang telah mendapatkan penghargaan rekor muri dan berbagai penghargaan   baik dalam negeri dan telah bersertifikasi internasional

  8. 
Mendapatkan sertifikat hak milik pohon , tata cara dan aturan dilegalisir oleh Notaries dimana sertifikat bisa dijual belikan

   9.
Ada Peluang Bisnis dan bisa menjadi sumber penghasilan setiap hari, selain dari menanam pohon dengan mengikuti marketing plan dari i-gist

 10.
Gratis Biaya Pendidikan dan Pelatihan Bisnis untuk mewujudkan hidup yang lebih baik.

Bandingkan apabila anda menanam pohon sendiri, anda harus punya  lahan yang luas , harus memiliki keahlian penanaman dan tentunya di butuhkan Modal yang cukup besar.

Bisnis Anti Rugi ini bisa menjadi sebuah solusi untuk kita belajar bisnis dan dan membangun aset investasi dengan Modal realtif kecil, Aman dengan resiko yang dapat di minimalisir .  Bekerja sama dengan kami adalah pilihan yang tepat karena anda tidak harus terjun langsung kelapangan, ahli dalam menanam, membersihkan lahan/ lokasi, meracik pupuk, mengatasi hama, karena kami sudah menyiapkan para ahli dan konsultan yang berpengalaman di bidangnya.  dan anda tidak  perlu punya  Lahan puluhan hektar karena kami juga sudah menyediakan tinggal anda gunakan untuk menanam.
SEGERA GABUNG !!!

 Tunggu Apa Lagi,  Anda akan Bebas Finansial..!!
 Diamana anda dapat menemukan kesempatan seperti ini jadi segeralah bergabung di bisnis anti rugi yang kami tawarkan untuk anda
Banyak JUTAWAN BARU Telah Menuju Kesuksesan Sesungguhnya...

SUKSES HAK ANDA bersama Para Duta Penghijauan
Cepatlah Ambil Keputusan Untuk Bergabung, Sebab Sementara Anda Masih Pikir-Pikir, Kami Tiap Hari Dibagi-Bagi Uang Oleh Perusahaan...
SALAM DAHSYAT

MODAL
550.000  ATAU 1.550.000 ATAU 3.550.000

di FORMULA BISNIS ANTI RUGI

Cara Cepat, Efisien, dan Luar biasa Pemerintah atau Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Bapak SBY) ikut serta menghijaukan Bumi dan menanggulangi Global Warming dengan Menanam Pohon Jabon.

image
Di suatu tempat,
PAJAJARAN - Sengon adalah jenis pohon yang sangat populer di masyarakat untuk berbagai keperluan. Namun, seiring kelemahan sengon yang kerap terserang hama dan penyakit, pohon jabon muncul sebagai alternatif pengganti sengon.

Sabtu (31/1), Himpunan Profesi Mahasiswa Tree Grower Community (TGC) Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) mengadakan seminar bertajuk Peluang Investasi Kebun Jabon Sebagai Pengganti Sengon di Lahan Tidur.

Menurut Prof Surdiding Ruhendi yang menjadi pembicara dalam kegiatan itu, tanaman jabon memiliki prospek yang baik untuk dikembangkan karena bernilai ekonomis tinggi. “Saya rasa tanaman jabon cukup memenuhi syarat untuk industri kayu lapis. Kayu jabon mudah dibuat venir (lapisan tipis kayu yang diperoleh dengan cara dikupas, red) dan mudah dikeringkan,” paparnya.
Surdiding mengemukakan pemanfaatan jabon cukup banyak. Diantaranya sebagai bahan baku korek api, peti pembungkus, cetakan beton, mainan anak-anak, pulp dan konstruksi darurat yang ringan.

Hal tersebut juga ditegaskan pembicara PT Andatu Lestari Plywood Lampung Artha Aryesta. Menurut dia, keterbatasan bahan baku menyebabkan perusahaan-perusahaan yang memproduksi kayu lapis harus memilih kayu-kayu yang terdapat pada lahan masyarakat sekitar.

“Misalnya, perusahaan kami bekerjasama dengan masyarakat tani sekitar. Kami bagikan bibit dan setelah panen kami pasti beli kepada petani yang bersangkutan dengan harga yang pantas,” paparnya.

Pohon jabon itu sendiri adalah jenis pohon asli Indonesia yang secara alami menyebar di seluruh Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan sebagainya. Pohon ini memiliki bebas cabang 30 meter dan memiliki diameter hingga 160 sentimeter.

Menurut Irdika Mansur yang juga menjadi pembicara seminar, pohon jabon bisa dikatakan sebagai salah satu jenis pohon unggulan. Selain bisa merontokkan sendiri cabang-cabangnya, pohon jabon juga memiliki kecepatan tumbuh yang relatif singkat. Pohon jabon berpotensi dikembangkan sebagai pengganti sengon yang kerap terserang hama dan penyakit.

Pembicara lain dalam seminar tersebut adalah Dirjen Rehabilitasi Lahan dan Perhutanan Sosial (RLPS) Indriastuti. Dia menjelaskan tentang bagaimana potensi lahan kritis untuk pengembangan jabon. Dalam pemaparannya berdasarkan hasil identifikasi Balai Pengelolaan DAS, di Indonesia terdapat 77 juta hektare lahan kritis. Untuk itu, dia sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam hal rehabilitasi hutan.

Menurut dia, program-program Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) seperti Gerakan Nasional Rehabilitasi Hutan dan Lahan (GERHAN) perlu terus ditingkatkan.

Selain mahasiswa, hadir pula kelompok tani dari berbagai daerah seperti Sumedang, Banjarnegara, Cihideung dan sebagainya. Tak ketinggalan elite bisnis turut hadir dan diharapkan bisa ikut ambil bagian dalam pemanfaatan pohon jabon.

Menurut Ketua TGC Muhammad Rifai, acara ini untuk menginformasikan dan memberi gagasan kepada masyarakat terkait peluang investasi kebun jabon sebagai alternatif tanaman sengon. Melalui seminar ini, TGC juga mendukung dan merangsang minat masyarakat maupun elite bisnis dalam program pemanfaatan lahan tidur.





Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional diperingati dengan Penanaman Pohon Jabon oleh Presiden SBY dan Jabon Putih oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono

image
MENANAM POHON & BULAN MENANAM NASIONAL 2009

PERINGATAN  Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2009 berlangsung di Kota Baru Parahyangan, Desa Ciherang, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (8/12). Peringatan ini ditandai dengan penanaman pohon Jabon Merah (anthocephalus macrophyllus) oleh Presiden SBY dan Jabon Putih oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Aksi menanam pohon itu kemudian diikuti serentak oleh 200 undangan di lokasi dan peserta lainnya yang diperkirakan berjumlah 1.000 orang. Sebelum menanam pohon itu, SBY membuka acara dengan pemukulan kentongan. Setelah itu, seluruh tamu undangan dihibur dengan mendengarkan pembacaan puisi berjudul Puisi Menyulam Negeri Bumi Pertiwi oleh Dadang Suparman dan Enny R.M. serta mendengarkan persembahan lagu One Man One Tree oleh Mario dan Rachma.

Jabon Merah adalah pohon kayu yang berbentuk batang lurus yang hampir tak bercabang. Ciri pohon ini adalah kemampuan untuk menggugurkan daun bagian bawah sehingga dapat tumbuh lurus meninggi tanpa cabang. Keunggulan pohon yang bernama ‘’Samama Merah’’ ini adalah tekstur kayunya yang halus dan arah serat kayunya yang lurus. Warna kayunya yang merah juga tergolong unik. Kayunya kuat dan awet.

Pohon tersebut juga tumbuh baik pada lokasi dengan ketinggian 50 hingga 1.000 meter di atas permukaan laut. Daya tumbuh di lahan kritis juga cukup baik, bahkan bisa dijadikan sebagai buffer zone untuk kepentingan konservasi atau daerah penyangga berkat akarnya yang dalam. Kayu ini dapat dimanfaatkan untuk bahan baku plywood, furnitur, kayu lapis, asesoris rumah, dan lainnya.

Berkaitan dengan gerakan menanam pohon itu, lima hari sebelumnya di hadapan para gubernur se-Indonesia yang menghadiri Rakernas APPSI (Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia), di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, SBYmenyatakan rencana menanam 100 juta pohon setiap tahun. Dari 100 juta itu, 10 juta adalah pohon trembesi.

‘’Kami akan menyediakan masing-masing 400 ribu bibit pohon trembesi,’’ kata Presiden SBY saat memberikan pengarahan kepada para gubernur se Indonesia pada pembukaan, sebagaimana dilansir situs resmi kepresidenan.

‘’Saya akan membantu para gubernur untuk melakukan program penanaman bibit pohon trembesi. Kalau kita sering datang ke Istana Negara, ada dua pohon trembesi yang sejak Bung Karno sudah ada di situ, dan itu bagus dan indah. Pohon trembesi memiliki karbon dioksida sejumlah 28 ton per tahun satu pohon, bayangkan kalau sudah satu juta pohon,’’ tuturnya menambahkan.

Soal penyediaan 400 ribu bibit trembesi itu, SBY mengatakan bahwa bahwa awal Januari agar dikirim petugas-petugas dari tiap provinsi untuk kursus singkat di Cikeas. ‘’Karena saya punya tempat untuk demo pembibitan itu. Ada tim akan memberikan bimbingan bagaimana dari bibit itu nanti tumbuh, kemudian ditanam,’’ tuturnya.

Presiden memberikan contoh, di Bandara Changi, Singapura, sepanjang jalan menuju bandara sangat indah dipenuhi pohon trembesi. Di Kuala Lumpur juga begitu. ‘’Saya ingin di kota-kota di Indonesia ditanami trembesi, terutama tanah-tanah yang kosong. Ajak semua, kampus-kampus juga dilibatkan, karena terbukti baik untuk lingkungan sekaligus keindahan,’’ kata SBY

Presiden juga meminta agar petugas yang mengatur keindahan kota bisa melihat keindahan pohon-pohon di negara tetangga itu, ‘’Kita tidak usah malu-malu belajar dari negara lain karena negara lain juga suka belajar pada negara kita untuk kemajuan,’’ ujarnya menambahkan.